Tren Hiasan Dinding Ditahun 2019

Apabila kamu merupakan penggemar dekorasi rumah kekinian, maka kamu wajib tahu mengenai ornamen rumah yang popular ditahun 2019. Ornamen rumah merupakan salah satu bagian terpenting sebagai dekorasi rumahmu. Hal ini dikarenakan dengan satu ornament saja dapat mempengaruhi bagaimana suasana rumah yang ingin dibangun menjadi sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Misalnya, jika kita menyukai desain rumah minimalis, pilihan hiasan dinding atau ornamen yang menarik adalah hiasan dinding yang minimalis dan terdiri dari dua warna dasar. Warna hitam dan putih biasanya menjadi warna popular yang terdapat di rumah minimalis. Apabila kamu menghendaki ruangan bertema mediteranian, maka tentu saja ornament dengan warna tanah, merah dan biru menjadi salah satu yang dominan. Nah, kamu jadi paham kan? Betapa pentingnya hiasan dinding atau ornamen bagi tata ruang dekorasi rumah idamanmu.

Kali ini, Malika akan membahas mengenai trend hiasan dinding kekinian di tahun 2019.

Membahas terlebih dahulu mengenai dekorasi rumah ditahun 2019

Dilansir dari sebuah artikel berjudul ‘7 Tren Dekorasi Interior 2019’ oleh Homify Internasional yang ditulis oleh Mamora Basaria, beberapa tren dekorasi rumah yang akan mendominasi dan menjadi trend adalah rumah yang menyatu dengan alam. Beberapa poin penting dalam dekorasi tersebut di antaranya adalah:

  1. Penggunaan warna down-to-earth seperti alam
  2. Nuansa hijau dan alami
  3. Dominasi warna hijau dan kayu
  4. Dekorasi warna dengan aksen merah
  5. Penggunaan Kayu berwarna gelap dan terang

Dari beberapa hal tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa trend dekorasi rumah yang bernuansa alami akan mendominasi ditahun 2019. Adanya dekorasi rumah yang sesuai dengan keterangan di atas, tentu saja akan berpengaruh pula dengan trend hiasan dinding dalam dekorasi rumah tersebut.

Trend hiasan dinding di tahun 2019

Dalam hal ini menurut Malika, salah satu trend hiasan dinding kekinian yang akan hype ditahun 2019 adalah hiasan dinding dengan nuansa alami. Nuansa alami tersebut biasanya bisa dihadirkan dalam beberapa cara yaitu:

1. Dominasi warna hijau dan putih

Warna hijau menjadi warna yang akan mendominasi di tahun 2019. Apabila warna putih hitam dan cokelat menjadi raja dalam warna hiasan dinding ditahun lalu. Dapat dipastikan bahwa warna hijau akan menjadi warna yang popular kali ini. Warna ini melambangkan kesejukan dan mampu menghilangkan penat maupun stres bagi siapapun yang melihatnya. Di samping itu, warna putih tetap akan menjadi ratu ditahun 2019. Karena bagaimanapun, warna putih merupakan warna yang tidak akan lekang oleh waktu.

2. Hiasan dinding dengan gambar tumbuhan atau pohon

Selanjutnya, untuk tren hiasan dinding yang akan popular ditahun ini, dilansir memiliki gambar yang masih berhubungan dengan alam. Gambar pepohonan, daun dan buah akan menjadi sesuatu yang banyak dicari oleh penikmat hiasan dinding. Selain bentuk gambar daun yang menarik, warna daun yang didominasi hijau juga menjadi daya tarik tersendiri. Hiasan dinding daun juga memberikan efek elegan atau anggun. Sehingga terkadang, tidak cukup satu hiasan dinding yang diletakan pada dinding tersebut.

3. Hiasan dinding ‘Line Drawings’

Gambar line drawings menjadi salah satu gambar popular di tahun 2019. Meskipun gambar terkesan lebih simple dan minimalis, namun gambar yang terbuat dari garis malah terkesan lebih ekspresif dan unik. Selain itu, hiasan dinding dengan gambar perpaduan garis ini tidak akan ketinggalan zaman dan terus mengalami perkembangan. Gambar ini juga memberikan efek yang segar, biasanya gambar ini di dominasi oleh warna hitam dan putih. Namun tak jarang bahwa gambar ini dapat dimainkan melalui kombinasi warna.

Beberapa hal di atas merupakan hiasan dinding yang akan popular ditahun 2019. Apabila kamu belum mendekorasi ulang rumah idamanmu. Maka, jangan lupa untuk memasukan hiasan dinding dengan kualifikasi di atas sebagai pertimbangan utama bagimu.

Selain itu, Malika Wallart juga meluncurkan salah satu produk kebanggaan kami yang mulai hadir di bulan Februari 2019. Produk ini merupakan produk yang dibuat dengan media laser, berbahan dasar akrilik. Kami percaya diri bahwa produk tersebut akan menjadi produk popular di 2019.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *