Apa Itu MALIKA

Brand Identity MALIKA adalah salah satu brand milik Solo Abadi yang khusus mendesain dan memproduksi hiasan dinding. Produk Malika lebih mengedepankan nilai-nilai artistik dan keindahan. Produk-produk tersebut diantaranya berupa kaligrafi, topeng kayu, jam dinding dan rak display. Brand name MALIKA diambil dari bahasa Arab yang memiliki makna/arti yaitu Ratu. Logo Malika berupa logotype yang diambil dari [...]

Brand Identity

MALIKA adalah salah satu brand milik Solo Abadi yang khusus mendesain dan memproduksi hiasan dinding. Produk Malika lebih mengedepankan nilai-nilai artistik dan keindahan. Produk-produk tersebut diantaranya berupa kaligrafi, topeng kayu, jam dinding dan rak display.

Brand name MALIKA diambil dari bahasa Arab yang memiliki makna/arti yaitu Ratu.

Logo Malika berupa logotype yang diambil dari font bergenre dekoratif yang kuat akan sisi artistiknya dibandingkan genre pada font serif, sanserif, bodoni maupun egyptiene. Hal ini untuk menekankan bahwa produk-produk Malika lebih menonjolkan sisi artistik dan keindahan.

Typography

Logotype Malika menggunakan font Rage Italic dari genre dekoratif untuk menunjukkan bahwa Malika merupakan produk yang mengedepankan sisi artistik dan keindahan.

Colour Identity

Malika adalah salah satu Brand yang berada pada salah satu brand Solo Abadi. Warna Identitas Malika diambil dari salah satu unsur warna dari logo Solo Abadi Group yaitu warna hijau yang menggambarkan unsur pertumbuhan bisnis perusahaan.

Warna hijau Malika sengaja menggunakan hijau muda (bukan hijau tua) untuk memberi kesan sesuatu yang fresh sesuai inovasi produk Malika yang kaya akan kreatifitas dan ide-ide yang lebih segar.

Perusahaan Kami

Semua produk yang dijual toko online Malika.id didesain dan diproduksi oleh Solo Abadi.

Sedangkan yang memasarkan dan mendistribusikan seluruh produk Malika adalah Kreasi Muda Indonesia.

Lebih dari satu dekade Solo Abadi berdiri sebagai perusahaan manufacture yang bergerak dibidang pembuatan spare part mesin industri. Pengalaman bertahun-tahun berkelana didunia tersebut menjadikan Solo Abadi semakin matang dan handal dalam meningkatkan kualitas produknya, menggunakan sistem yang kuat dan rapi namun tetap fleksibel melakukan segala pembaharuan. Sisi fleksibel inilah yang memberikan semangat dan melahirkan ide baru untuk mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi. Kini sudah terdapat berbagai produk yang diciptakan oleh perusahaan ini, yakni produk dengan merek dagang Light dan Kursi Antropometri. Mesin Light berkecipung memenuhi kebutuhan para pengusaha di bidang industri pembuatan rokok, sedangkan Kursi Antropometri telah berproses untuk merajai dunia pendidikan dan riset. Tidak puas dengan dua brand tersebut, Solo Abadi kembali mewujudkan cinta kasihnya dengan membaca berbagai peluang yang ada hingga akhirnya terciptalah karya seni baru dengan nama Malika. Sesuai dengan slogan “kreatif bekerja ikhlas melayani”, Solo Abadi akan memfokuskan Malika hanya sebagai produk hiasan dinding yang penuh dengan kreativitas yaitu produk hasil dari kumpulan ide para sosok yang penuh talenta. Maka tak heran Malika ini lah yang kelak akan menjadi RATU didunianya.

 

Malika merupkan salah satu bentuk cinta kami kepada INDONESIA.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai profile Perusahaan kami, Anda bisa kunjungi official website perusahaan kami di www.soloabadi .com