Packaging Produk Kekinian Malika Wallart

Hai, Sahabat Malika beberapa waktu yang lalu. Kami sempat mendapatkan pertanyaan mengenai produk packaging Malika Wallart. Salah satu customer menanyakan kepada kami,

“Sis, paketannya nanti dibungkus seperti apa ya? Kemarin aku pernah pesan di salah satu online shop lain. Tapi ternyata sampai rumah produk yang kupesan tergores. Mohon info ya.”

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang bertanya-tanya mengenai hal ini Sahabat Malika? Bila iya, maka jangan khawatir. Kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan mengenai packaging produk Malika.

Seperti yang telah diketahui, Malika selalu berusaha menyajikan produk premium dan berkualitas. Termasuk dalam hal pengemasan barang tersebut. Sama halnya dengan pembuatan produk yang penuh dengan ketelitian, maka pengemasan produk juga menjadi poin penting bagi kami. Bagi kalian yang belum tahu, silahkan cek di bawah ini foto packaging dari Malika Wallart :

Foto diatas mampu menggambarkan bagaimana produk Malika dikemas sedemikian rupa agar dalam proses pengiriman barang, tidak akan terjadi kerusakan yang akan merugikan customer. Selain hal disamping, beberapa alasan mengapa produk packaging Malika Wallart dijamin akan sampai dengan aman adalah:

1. Material Packaging yang Aman

Pada pengemasan produk, Malika menggunakan kardus dengan ukuran yang telah disesuaikan dengan besar produk yang dipesan. Selain itu, Malika menggunakan plastik untuk memastikan bahwa barang tidak akan kotor dan tidak akan rusak apabila terkena air. Sedangkan kardus digunakan agar barang tidak akan terbentur maupun tergores sesuatu.

2. Desain Packaging yang Stylist

Selain aspek keamanan, kami juga sangat concern terhadap sisi estetika dari kemasan produk Malika Wallart. Desain yang dibuat berbentuk minimalis dengan didominasi warna cokelat dan aksen hitam di beberapa bagian. Dua kombinasi yang menciptakan kesan elegan dalam produk tersebut. Selain itu, kami tidak lupa memasang bar code yang berisikan jenis produk kami. Sehingga dipastikan bahwa pengiriman produk sesuai dengan pemesanan. Kami juga memberikan informasi mengenai website, alamat dan akun media sosial kami. Hal ini kami lakukan agar pembeli selalu ingat untuk kembali membeli produk hiasan dinding kami kembali.

3. Tersedia Petunjuk Pemasangan yang Informatif

Terakhir, dalam kemasan produk terdapat kertas yang berisikan terimakasih serta baut yang kita berikan untuk memasang produk tersebut. Dua hal ini menjadi pelengkap dalam packaging produk Malika agar siapapun tetap bisa memasang produk tersebut. Meskipun belum pernah memasang sendiri produk hiasan dinding. Selain itu, Malika tidak pernah lupa untuk mengucapkan terimakasih karena telah memilih Malika sebagai produk kesayangan anda.

Tiga hal diatas yang terdapat dalam packaging produk dari Malika Wallart. Bagi kalian yang masih ragu, kami jamin bahwa pengiriman barang yang dilakukan oleh Tim Malika akan mementingkan aspek keamanan. Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan hiasan dinding kesayanganmu di Malika Wallart.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *