Cara Pembayaran

Melakukan pembayaran di malika.id sangatlah mudah. Kami menerima pembayaran dari berbagai bank di Indonesia dan dengan berbagai cara, diantaranya melalui: Internet Banking Transfer ATM Mobile-Banking SMS Banking Setoran Tunai Phone Banking Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening bank : BCA –  Solo 015 238 0907 a/n Dian Untoro Bank Mandiri – Solo 138 00 16 343 878 a/n [...]

Melakukan pembayaran di malika.id sangatlah mudah. Kami menerima pembayaran dari berbagai bank di Indonesia dan dengan berbagai cara, diantaranya melalui:

  • Internet Banking
  • Transfer ATM
  • Mobile-Banking
  • SMS Banking
  • Setoran Tunai
  • Phone Banking

Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening bank :

BCA –  Solo
015 238 0907
a/n Dian Untoro
Bank Mandiri – Solo
138 00 16 343 878
a/n CV Kreasi Muda Indonesia
Bank BRI – Solo
2098 01 00 020 2562
a/n CV Kreasi Muda Indonesia

Lakukan pembayaran dan pastikan sampai 3digit terakhir ya. Dengan berita Nomer Order.

Kenapa ada kode unik dan berita transfer?

Kode unik & berita transfer ini berperan sebagai tanda pengenal pembayaran kamu yang menjadi pembeda dengan pembayaran dari pembeli lainnya sehingga akan sangat memudahkan dan mempercepat proses verifikasi pembayaran, karena setiap hari ada banyak pembayaran dengan nilai yang sama di Malika.id.

Bicara tentang kode unik, kode unik yang dimiliki Malika.id berbeda dengan kode unik yang dimiliki oleh toko online yang lain. Kode unik yang kami buat tujuannya untuk mempermudah kerja kami dalam memferivikasi pembayaran, dan kami tidak mau kerja kami jadi lebih mudah akan tetapi malah membebankan pembeli kami. Oleh karenanya kode unik kami diawali dengan (-) negatif, yang mana pembeli tidak akan dikenakan beban terhadap kode unik tersebut akan tetapi malah mendapatkan keringanan. 🙂

Kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, karena pembayaran akan terverifikasi secara otomatis. Setelah kami menerima pembayaran maka kamu akan menerima email konfirmasi pembayaran.

Bila dalam waktu maksimal 30 menit setelah kamu melakukan pembayaran, dan kamu belum menerima email konfirmasi pembayaran segera hubungi Customer Service kami.