Apa itu Pembelian Produk Backorder?

Jika anda berbelanja di Malika.id dan melihat dalam halaman checkout atau di email anda ada item yang bertuliskan backorder seperti dalam gambar berikut pasti anda akan bertanya-tanya apa pengertian pembelian backorder ini?

Baiklah, kali ini kami akan menjelaskan apa maksud dari pembelian backorder ini kepada anda jika anda awam dengan istilah online shoping yang satu ini.

Backorder artinya sama halnya dengan anda membeli ‘dari pintu belakang’, di toko kami saat itu produknya sudah habis, tapi kami tetap mengijinkan pembeli untuk memesan.

Kenapa demikian?

Misalnya karena kami melihat produk tersebut memiliki animo pembelian yang  sangat tinggi. Namun karena stock yang ada berkurang sehingga barang out of stock. Tetapi kami tidak mau mengecewakan para pembeli yang sudah sangat berminat padanya, jadinya kami memberi peluang kepada anda untuk memesan dulu.

Saat pembayaran sudah diterima,  lalu produk sudah siap kami akan langsung memproses pengiriman.

Ya mirip pre-order mungkin sederhanya.

Apa konsekuensi dari pembelian backorder?

Konsekuensi pertama pastinya anda bisa mendapatkan produknya, dan tidak perlu menunggu stok terupdate untuk bisa pesan.

Hem, konsekuensi yang menguntungkan 🙂

Lalu karena produknya belum ada, jeda pengiriman produk tentunya akan lebih lama. Kami di Malika.id akan berkomitmen untuk mengirim pesanan Anda pada hari yang sama saat anda membelinya.

Tenang, produk anda akan kami kirim!

Jika, seandainya kemungkinan terburuk seperti ada kehabisan stock hingga anda menunggu lama, lebih dari 2 hari. Maka kami memberikan kebebasan buat anda yang sudah membayar untuk refund.

Sangat disayangkan memang 🙁 Tapi itu kami lakukan semata-mata untuk melindungi Anda 🙂

Ada yang ditanyakan lagi?

Kira-kira seperti itulah informasi tentang maksud pembelian backorder. Kalau anda masih punya pertanyaan lainnya, silahkan hubngi team Customer Service kami melalui berbagai jalan yang sudah di sediakan atau live chat yang sudah tersedia 🙂

Semoga hari anda menyenangkan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *