8 Hiasan Dinding Yang Cocok Di Letakan Di Ruang Kelas Anak TK


Ketika kami menciptakan Malika Wallart untuk pertama kalinya, niat awal kami adalah menciptakan pilihan hiasan dinding yang berkualitas bagi para penikmat hiasan dekorasi rumah. Di samping itu, kami juga berharap bahwa hiasan dinding yang kami ciptakan akan dapat digunakan di beberapa kesempatan terutama dalam hal pembelajaran. Nah, Sahabat Malika, apabila kalian adalah seorang pendidik bagi anak-anak usia TK maupun SD, kami sarankan agar kalian menggunakan produk Malika sebagai produk hiasan dinding yang pas untuk diletakan di ruang kelas anak.

Efektifkah pembelajaran menggunakan media hiasan dinding atau lukisan?

Penggunaan media yang bisa dinikmati secara visual merupakan cara yang sangat efektif untuk melatih kecerdasan anak. Tipe anak yang tertarik secara visual misalnya anak lebih mudah melihat gambar-gambar yang menarik dan kemudian menceritakan isi dari gambar tersebut. Sampai saat ini, anak yang menikmati cara belajar melalui visualisasi masih begitu tinggi dan masih diminati. Berbekal dengan pengetahuan kami mengenai hal tersebut, maka kami ingin membuat sebuah media pembelajaran melalui hiasan dinding untuk menambah pengetahuan anak melalui produk infografis dari Malika Wallart.

Pada artikel berikut, kami akan memberikan 10 hiasan dinding yang sesuai untuk diletakan di ruang kelas anak TK atau anak SD. Bagi kamu yang tertarik dan ingin tahu lebih lanjut mengenai hiasan dinding infografis yang menarik, yuk simak artikel dibawah ini ya Sahabat Malika.

1. Doa Anak Islami

Paper printing doa anak islami menjadi salah satu media pembelajaran yang cocok digunakan untuk mengenalkan anak kepada Allah SWT. Pada produk doa anak islami ini, terdapat beberapa doa yang sering diucapkan sehari-hari seperti doa sebelum makan, doa masuk ke kamar mandi, doa ketika hendak belajar, dan lain sebagainya. Dengan menampilkan doa-doa pada hiasan dinding, kami berharap bahwa anak akan mudah menghafalkan doa-doa yang ada dan mendekatkan anak kepada Allah.

2. Hewan / Animals

Hiasan dinding bertema hewan juga menjadi hiasan dinding yang menarik loh, Sahabat Malika. Tahukah kamu bahwa anak usia 0-5 tahun memiliki ketertarikan yang lebih kepada hiasan dinding bertemakan hewan? Nah, ini bisa menjadi sebuah cara untuk memperkenalkan mengenai infografis hewan. Beberapa infografis hewan yang popular atau dikenal adalah monyet, gajah, beruang, kucing, jerapah dan lain sebagainya.

3. Buah/Buahan

Dalam kurikulum yang diterapkan untuk anak TK/PAUD mengenali lingkungan sekitar maupun alam merupakan sebuah hal yang penting. Hal ini digunakan untuk menunjang pengetahuan dan kepekaan anak terhadap hal-hal disekitarnya. Sehingga, hiasan dinding infografis buah buahan menjadi salah satu favorit bagi anak-anak. Tertarik untuk membeli Sahabat Malika?

4. Icon Dunia

Tujuh keajaiban dunia merupakan sebuah materi yang sampai saat ini masih terus disampaikan dikelas, ya kan Sahabat Malika? Nah, daripada hanya mendengarkan mengenai apa saja keajaiban dunia, alangkah baiknya kita belajar melalui visual nyata dari keajaiban-keajaiban yang ada didunia itu sendiri. Pada hiasan dinding ini, Malika memiliki beberapa infografis icon keajaiban dunia loh, seperti Candi Borobudur, Menara Eiffel, Menara Pisa dan lain sebagainya. Biarkan anak-anak mencapai imajinasi dengan cara mereka sendiri melalui hiasan dinding Malika Wallart.

5. Pakaian Adat

Mempelajari mengenai kebudayaan Indonesia merupakan salah satu kewajiban bagi Anak Indonesia. Namun, Sahabat Malika tahukan, betapa banyaknya budaya di Indonesia. Di mana lebih dari 30 provinsi yang ada di Indonesia dengan keberagaman budaya yang berbeda-beda. Namun jangan khawatir, di sini Malika Wallart memiliki hiasan dinding yang didedikasikan untuk memberikan cinta kami kepada kebudayaan Indonesia. Hiasan dinding ini merupakan produk hiasan dinding pakaian adat yang baru saja diluncurkan di tahun 2019 loh. Kualitas dan detail produk yang indah melengkapi hiasan dinding ini.

6. Planet

Selain beberapa hal di atas, planet dan sistem antariksa merupakan favorit bagi anak-anak lho Sahabat Malika, bagi anak-anak, hiasan dinding planet merupakan sesuatu yang unik dan disukai oleh anak-anak. Maka apabila kita mengenalkan infografis mengenai planet yang ada di Galaksi Bima Sakti, anak-anak akan lebih mudah tertarik dan menyukai informasi yang kita sampaikan.

7. Profesi/Cita-cita

Setiap anak memiliki cita-cita yang diharapkan semenjak kecil. Beberapa cita-cita popular seperti Dokter, Tentara dan Polisi. Beberapa cita-cita yang disukai anak-anak. Sehingga, bisa dipastikan bahwa apabila kamu menempelkan hiasan dinding profesi ini, setiap anak pasti akan menyukainya. Bagaimana? Tertarik untuk membeli hiasan dinding ini Sahabat Malika?

8. Transportasi

Hiasan dinding ke delapan yang bisa kamu pasang di ruang kelas anak-anak adalah objek yang berhubungan dengan transportasi. Mengapa? Bisa kita lihat dibeberapa kesempatan bahwa anak-anak begitu tertarik pada transportasi seperti kereta, bis dan lain sebagainya. untuk itu, jangan lupa membeli hiasan dinding infografis transportasi!

Nah, jangan lupa untuk membeli produk-produk hiasan dinding untuk menghias ruang kelas PAUD ya Sahabat Malika. Dengan harga murah, kamu bisa mendapatkan hiasan dinding keren dan berkualitas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *