3 FINISHING SOLID WOOD MALIKA WALLART

Hai Sahabat Malika, kali ini kami ingin membahas mengenai produk andalan dari Malika Wallart. Tahukah kalian produk apa yang menjadi produk best-seller dan favorit dari Malika? Dari judul artikel ini, pasti kalian bisa menebak produk apa yang paling diminati oleh customer setia Malika. Benar sekali, produk solid wood merupakan produk yang digemari dan paling sering dibeli oleh customer kami loh.

Mengapa produk solid wood dari Malika Wallart menjadi produk favorit pelanggan Malika? Salah satu alasan yang bisa menjawab adalah karena produk ini memiliki kualitas dan finishing yang bagus. Selain itu, kualitas dari setiap produk kami tidak perlu dipertanyakan juga Sahabat Malika.

Nah, bagi kalian yang belum pernah memesan atau mengetahui mengenai produk solid wood dari Malika Wallart. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai finishing solid wood dan beberapa warna pada produk solid wood yang bisa kamu pesan.

1. Solid Wood Finishing Natural

Produk solid wood pertama adalah produk dengan finishing natural atau alami. Dengan warna natural kayu ini maka serat kayu terlihat pada solid wood ini, sehingga menambah daya tarik maupun seni dalam hiasan dinding. Untuk solid wood ini tidak menggunakan cat warna seperti warna yang lain. Warna natural menjadi salah satu trend warna kayu yang paling menarik di Tahun 2018 lho, Sahabat Malika. Di lansir sampai tahun depanpun, warna kayu natural masih menjadi warna yang paling populer. Bagi kamu yang tertarik dengan produk ini, banyak jenis produk Malika Wallart yang memiliki jenis warna natural dengan harga yang tentu saja pas di kantong kamu.

2. Solid Wood Finishing Brown

Selain warna natural, saat ini warna brown atau kecoklatan menjadi warna produk furniture maupun hiasan dinding yang diminati. Jenis warna cokelat ini membuat efek elegan dan hangat dalam ruangan. Sehingga, warna cokelat menjadi pilihan menarik bagi pecinta hiasan dinding maupun perabot rumah. Selain itu, kayu yang diberi cat berwarna coklat akan membuat kayu tampak lebih kokoh dan mahal. Maka dari itu, biasanya harga perabotan dengan warna cokelat ini memiliki harga yang jauh lebih mahal. Namun, kamu jangan khawatir mengenai bau atau aroma cat yang melekat ya Sahabat Malika. Meski banyak hiasan maupun berabot rumah tangga berwarna cokelat yang memiliki bau menyengat. Namun setiap produk dari Malika Wallart dijamin tidak memiliki bau yang menyengat karena bahan yang digunakan memang jelas premium dan berkualitas.

3. Solid Wood Finishing White

Selain dua di atas, solid wood finishing white merupakan warna yang ada di Malika Wallart. Warna putih mendominasi hiasan kayu yang dibuat melalui cat warna yang berwarna putih. Warna putih merupakan warna yang tidak kalah populer terutama bagi customer yang menyukai desain rumah minimalis. Warna putih menciptakan nilai minimalis, bersih dan simple. Sehingga selain kedua warna di atas, warna ini menjadi pilihan bagi sejumlah orang. Selain itu, di samping tipe minimalis, warna putih juga identic dengan warna vintage.

Nah, beberapa jenis solid wood di atas merupakan produk Malika Wallart yang digemari oleh customer setia kami. Bagi Sahabat Malika yang belum memiliki produk di atas. Jangan ragu untuk membeli produk solid wood kami. Selain kualitas yang bagus, harga dari produk kami juga terjangkau untuk setiap orang. Untuk itu, tunggu apa lagi? Mau produk Solid Wood keren? Belanja di Malika aja!

Yuks Shopping

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *