Syarat dan Kondisi Penggunaan

PENDAHULUAN Dengan mengakses atau menggunakan situs malika.id, pembeli di anggap telah membaca, memahami dan menyetujui semua isi dalam sayarat dan ketentuan di bawah ini. Segala akses dalam segala bentuk proses jual beli melalui website malika.id ataupun melalui sosial media ( Facebook, twitter, Instagram ), Sms, Email, Whatsapp, dan Blackberry messanger yang pengguna lakukan, kami anggap [...]

PENDAHULUAN

Dengan mengakses atau menggunakan situs malika.id, pembeli di anggap telah membaca, memahami dan menyetujui semua isi dalam sayarat dan ketentuan di bawah ini.

Segala akses dalam segala bentuk proses jual beli melalui website malika.id ataupun melalui sosial media ( Facebook, twitter, Instagram ), Sms, Email, Whatsapp, dan Blackberry messanger yang pengguna lakukan, kami anggap pembeli telah menyetujui semua point yang terdapat di dalam term dan conditions ini.

Syarat dan ketentuan ini dapat di ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Dan ini berlaku setelah di cantumkan di dalam situs malika.id.

REGISTRASI

Pembeli dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk ketentuan sebagai anggota di situs malika.id dan menerima bahan pemasaran dari malika.id.

PEMBELIAN

  1. Untuk cara pembelian, silahkan klik “ Cara Belanja “.
  2. Semua order akan di proses dan di kirim setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.
  3. Semua order yang sudah terbayar, tidak bisa di cancel.
  4. Semua barang yang telah di terima tidak bisa di kembalikan, kecuali ada kesalahan kami dalam mengirimakan barang.
  5. Apabila terjadi kesalahan pengiriman barang, silahkan hubungi  customer service kami. Kami akan mengirimkan barang pengganti setelah pembeli mengembalikan barang yang salah. Kami akan membebaskan ongkos kirim untuk pengiriman tersebut.

PEMBAYARAN DAN HARGA

  1. Untuk pembayaran saat ini dapat di lakukan melalui Bank Transfer/E-Banking/M-banking/ATM ke Rekening BCA, MANDIRI, BRI a/n DIAN UNTORO.
  2. Semua pembayaran dan harga produk di dalam malika.id adalah dalam Rupiah (IDR).
  3. Malika.id berhak merubah harga produk sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

FOTO PRODUK DAN DESCRIPTION

  1. Hasil Foto tidak bisa 100% sama dengan asli barang. Terutama untuk warna setiap produk. Di karenakan setiap monitor setiap pembeli berbeda-beda. Kami akan usahakan sedekat mungkin sesuai dengan produk asli.
  2. Produk yang kami jual terutama menggunakan bahan kayu tidak bisa 100% sama antara 1 produk dengan produk yang lainnya. Karena tergantung bahan baku alam yang tersedia. Tapi kami berusaha agar warna yang dihasilkan bisa seragam mungkin.
  3. Setiap produk yang kami jual, kami usahakan untuk memberikan description/keterangan secara detail. Mulai dari nama produk, harga, warna, ukuran, berat, dan keterangan-keterangan lain tentang produk tersebut. Pembeli di harapkan membaca lebih teliti.

Jika terjadi kesalahan pemesan di karenakan kurang telitinya pembeli untuk membaca description. Kami tidak akan bertanggung jawab untuk mengganti produk yang sudah di beli tersebut.

ALAMAT PENGIRIMAN

Pembeli di haruskan untuk memberikan informasi pengiriman secara akurat ( Nama, Alamat lengkap termasuk kecamatan, dan kodepos, nomor handphone ). Karena ini sangat penting untuk proses pengiriman paket.

TATA URUTAN ALAMAT yang BENAR di Indonesia  :

  • Nama penerima paket/ pembeli
  • Nama tempat atau nama jalan
  • Nomor rumah
  • RT dan RW
  • Desa atau kelurahan
  • Kecamatan
  • Provinsi
  • Kode pos
  • Nomor telepon/ handphone

PENGIRIMAN PAKET DAN KELUHAN

  1. Jika paket hilang atau tidak di terima oleh pembeli, di karenakan tidak memberikan alamat secara akurat sesuai yang kami minta, maka pembeli tidak berhak untuk mengajukan keluhan dan mencemarkan nama baik malika.id.
  2. Pembeli dapat langsung menghubungi kantor atau cabang ekspedisi di kota tujuan untuk mengetahui lebih lanjut tentang paket tersebut.
  3. Saat ini paket di kirim melalui jasa pengirim : JNE, TIKI dan POS INDONESIA. Dan pembeli bisa memilih jasa pengirimannya.
  4. Silahkan hubungi kami, misalkan ada kesalahan pengiriman barang atau paket. 100% kami akan bertanggung jawab.
  5. Nomor resi ataupun nomor pengiriman barang akan segera kami informasikan setelah paket kami kirim.
  6. Kami siap membantu untuk melakukan pengecekan tentang paket pembeli, jika sudah lebih dari 4 hari belum di terima. Kami akan menghubungi jasa pengiriman yang pembeli pilih.
  7. Pengiriman paket kami lakukan setiap hari Senin sampai Sabtu. Batas pengiriman pukul 15.00 WIB ( pukul 3 sore), dan konfirmasi pembayaran setelah pukul 15.00 WIB akan di kirim keesokan harinya.

PENGEMBALIAN DANA ( Refund ) dan PEMBATALAN ( Cancellation )

  1. Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali ada kesalahan dari pihak kami.
  2. Retur berlaku apabila barang yang di terima dalam keadaan rusak atau cacat.
  3. Refund berlaku apabila barang yang telah di pesan dan di bayar tidak ada stock atau di karenakan stock tidak layak kondisinya untuk di kirim ke pembeli. Pengembalian sesuai dengan jumlah yang pembeli transfer.
  4. Proses refund di lakukan pada hari itu juga. Dan pembeli akan di informasi kembali setelah kami melakukan refund.
  5. Pembatalan pesanan di batalkan secara sepihak apabila :

Jika dalam keadaan tertentu, terdapat kesalahan harga ataupun informasi mengenai suatu produk tertentu yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan (Typo) atau kesalahan harga dan informasi, kami berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan yang menggunakan harga yang salah termasuk pesanan yang sudah dibayarkan. Dan kami akan mengembalikan 100% jumlah yang sudah pembeli bayarkan.