Para Penulis di Malika

Berikut adalah para penulis yang telah membagikan informasi dari sedikit keahlian yang menjadi bagian dari jiwa dan hidup mereka;

 

Hajriansyah

Hajriansyah menempuh pendidikan di Jurusan Seni Lukis MSD (Yogyakarta), Prodi Seni Lukis FSR ISI (Yogyakarta); Sarjana Pendidikan Seni Rupa UST (Yogyakarta); menyelesaikan S2-nya di UIN Antasari Banjarmasin dengan Tesis Nilai-nilai Spiritualitas dalam Seni Lukis Amang Rahman Jubair: Tinjauan Estetika Sufi.

Banyak pameran seni rupa yang dia ambil bagian di dalamnya, juga aktif dalam kegiatan sastra dan budaya: menulis kolom mingguan “Jeda”, “Ruangrupa”, “Kota&Kata” di harian Media Kalimantan, dan menulis kritik sastra.

Nadini Kartika

Nadine adalah customer service Malika yang selalu siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik selama Anda berbelanja di Malika. Ia paham betul tentang semua produk Malika, jangan ragu untuk menanyakan lebih detail mengenai produk Malika padanya.

Berdasar pemahaman ini, Nadine menuliskan beberapa artikel yang tidak kalah bagusnya di blog Malika.

Ust Aa Fillah Yusuf

Ustadz Aa Fillah Yusuf Rahmatullah

Ustadz Aa Fillah Yusuf Rahmatullah lahir di Sukoharjo tanggal 3 Juni 1990. Pendidikan formal yang pernah ditempuh yaitu di Ma’had Al Islam Surakarta. Aktivitas sehari-hari adalah sebagai Staf pengajar Mahad Al Islam Surakarta bidang Tafsir dan Fiqih serta aktif melakukan Dakwah diberbagai majelis wilayah eks Karisidenan Surakarta

Ustadz Aa Fillah Yusuf Rahmatullah merupakan salah satu ustadz yang menjadi pengajar dalam kajian rutin yang dilakukan di Solo Abadi yaitu pada hari Sabtu, minggu pertama dan minggu ketiga.