Konten Website FAQ

Hai Sahabat Malika, berikut merupakan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh customer kami. Apabila kamu mengalami kesulitan, yuk simak beberapa FAQ di bawah ini: A. PERTANYAAN TERKAIT DENGAN PEMESANAN Bagaimana cara untuk melakukan pemesanan produk Malika? Untuk tata cara pemesanan di website Malika, silahkan registrasi terlebih dahulu dibagian atas website. Atau apabila Sahabat Malika sudah [...]

Hai Sahabat Malika, berikut merupakan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh customer kami. Apabila kamu mengalami kesulitan, yuk simak beberapa FAQ di bawah ini:

A. PERTANYAAN TERKAIT DENGAN PEMESANAN

  • Untuk tata cara pemesanan di website Malika, silahkan registrasi terlebih dahulu dibagian atas website. Atau apabila Sahabat Malika sudah terdaftar sebelumnya, langsung saja login. Setelah itu, klik produk yang ingin dibeli dan lanjutkan klik gambar keranjang pembelian dan silahkan melakukan membayar. Apabila kamu masih bingung, klik CARA BELANJA ya.
  • Iya, Benar. Untuk pembayaran saat ini dapat di lakukan melalui Bank Transfer/E-Banking/M-banking/ATM ke Rekening BCA, MANDIRI, BRI a/n DIAN UNTORO. Semua pembayaran dan harga produk di dalam Malika adalah dalam Rupiah (IDR).
  • Malika berhak untuk merubah harga sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila terdapat perubahan dan kondisi tertentu.
  • Mohon maaf Sahabat Malika, setelah melakukan pembayaran, kamu tidak diperkenankan untuk membatalkan pemesanan yang sudah dilakukan. Selain itu, kamu tidak akan mendapatkan ‘refund’pembayaran.
  • Apabila terjadi kesalahan pengiriman barang. Silahkan segera hubungi customer service kami. Setelah itu kami akan segera mengirimkan barang yang sesuai dengan pemesanan. Jangan khawatir ya, biaya ongkos kirim akan kami bebaskan.

B. PERTANYAAN MENGENAI PRODUK

  • Hasil Foto tidak bisa 100% sama dengan asli barang. Terutama untuk warna setiap produk. Di karenakan setiap monitor setiap pembeli berbeda-beda. Namun, kami akan usahakan sedekat mungkin sesuai dengan produk asli. Jangan khawatir ya Sahabat Malika, kami mengusahakan kualitas sebaik mungkin.
  • Setiap produk yang kami jual, kami usahakan untuk memberikan description/keterangan secara detail. Mulai dari nama produk, harga, warna, ukuran, berat, dan keterangan-keterangan lain tentang produk tersebut. Jadi, silahkan baca deskripsi produk dengan teliti ya Sahabat Malika.

C. PERTANYAAN MENGENAI PENGIRIMAN BARANG

  • Pengiriman paket kami lakukan setiap hari Senin sampai Sabtu. Batas pengiriman pukul 15.00 WIB ( pukul 3 sore), dan konfirmasi pembayaran setelah pukul 15.00 WIB akan di kirim keesokan harinya. Saat ini paket di kirim melalui jasa pengirim : JNE, TIKI dan POS INDONESIA. Dan pembeli bisa memilih jasa pengirimannya.
  • Nomor resi akan kami berikan secara langsung apabila paket telah kami kirimkan.
  • Silahkan cek pengiriman melalui resi yang dikirimkan. Apabila masih belum ada keterangan setelah lebih dari 4 hari. Kami akan membantu dengan menanyakan kepada pengirim yang bersangkutan.
  • Apabila barang yang dikirimkan rusak maupun berbeda dari pemesanan. Maka silahkan hubungi customer service kami ya Sahabat Malika. Kami akan mengganti barang sesuai dengan kondisi dan pemesanan yang sudah dilakukan.

D. PENGAMBILAN DANA (REFUND)

  • Iya. Sahabat Malika akan mendapatkan refund pembayaran langsung dari kami, apabila memang terjadi kesalahan dari pihak kami.
  • Proses refund di lakukan pada hari itu juga. Dan pembeli akan di informasi kembali setelah kami melakukan refund. Selain itu, pengembalian uang sesuai dengan yang telah ditransfer oleh Sahabat Malika sebelumnya.